Jualan Jualin ; Plant vs Zombie Character

Malem Semua

 

Malem – malem begini enaknya kita ngapain y,

 

Tidur belom ngantuk, Film itu – itu aja.

Oh iya gw mau nawarin nih

 

Plant Vs Zombie Character

tau ga ?, Bukan game bukan, hehe

Gw cuma mau kasih tau kalo gw punya Character dari permainan Plant Vs Zombie

Kaya gmn sih,,,, Kaya apa sih,,,

Hehe Langsung aja nih liat

 

This slideshow requires JavaScript.

 

Lucu ya, Gemes, Imut – imut, dan Unik😀.

Silahkan dicek ;

1.Officer (Zombie) – 25000
2. Life Guard (Zombie) – 35000
3. Gutling Pea (Zombie) – 32000
4. Life Guard vs Gutling Pea – 50000 (khusus)
5. Pumpkin Squash (Plant) – 33000
6. Yeti (Zombie) – 39000
7. Cob Cannon(Plant) – 40000
8. Dr. Zamboss (Zombie) – 28000
9. Gargantuar (Zombie) – 31000
10. Torchwood(Plant) – 34000
11. Cattail (Plant) – 27000

 

Buat ngisi waktu ga ada gamenya yah ada character Koleksinya😀, buat kado boleh juga, buat di kreasiin ; foto – foto, pajangan ( rak buku, Koleksi, hobi, dll)

 

Oh iya kalo minat Pemesanan bisa

Via Sms/ Telp  ; 0597536448

JNE/TIKI/ Pos : Cantumkan Alamat, Kota/Kecamatan/Desa(RT/RW, No Rumah, No Tlp,HP)

COD (Cash On Delivery): Sekitar Kebon Jeruk, Meruya

 

DISCOUNT

  1. Pemesanan diatas 3 pcs mendapat potongan harga 10 %
  2. Pemesanan diatas 5 Pcs mendapat Potongan harga 20 %

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

nowathome

Love life! Sharing and caring!

Tales of life

Life is what you make it

SUGIH forever

Prince Dreamer constructs all his dreams!

%d bloggers like this: