Memelihara burung kenari

Sunday, January 10, 2016

Melihara burung kenari itu adalah suatu hobi yang gw tekunin saat ini, Melihara burung kenari merupakan penghilang setres juga sebagai pelengkap di rumah – rumah yang cukup unik, Selain lucu, imut juga menarik, burung kenari memiliki penyuka – pemelihara dan penghobi tersendiri, Burung Kenari yang gw pelihara saat ini cuman satu. Sebelumnya gw melihara sepasang, Eh Kabur satu dari kandang. Tinggal satu burung kenari gw. Burung kenari itu adalah pet yang simpel dan mudah untuk dipelihara, cukup sediakan kandang, serta pakan. Yang harganya itu ga mahal kalo di tempat jualan burung – burung. Nah di setelah lu pelihara burung kenari juga perlu perawatan, kaga kaya kita aja yang perlu mandi, Burung kenari juga perlu. Tapi kaga di guyur juga pake air seember😀 hahaha. Burung kenari cukup lu semprot pake semprotan khusus yang biasanya mirip ama yang dipake di salon – salon tau kan lu?. Burung kenari juga perlu tempat untuk dia bertengger, lu bisa pasang ranting – ranting dari tumbuh – tumbuhan, Kalo gw dirumah make ranting – ranting dari cabang pohon belimbing yang belom gede. Gw Patahin gw taro dah di kandang. Ok Sekian dulu. Wassalamualaikum wr.wb

Leave a Reply

nowathome

Love life! Sharing and caring!

Tales of life

Life is what you make it

SUGIH forever

Prince Dreamer constructs all his dreams!

