Burung Kenari

Saturday, 28 – 11 – 15

Melihara Burung Kenari Gw, Burung Kenari bentuknya kecil, Seneng lu kalo liat Burung Kenari, Gw Melihara Burung Kenari Sepasang di kamar. Gw bingung ama Burung Kenari Gw, Udah netes satu telor tapi tuh telor ama dia ga dierem – eremin dah. Gimana mau netes tuh telor. Gw curiga sih nih telor ke goyang – goyang waktu di bawa dari bali make mobil ke Jakarta. Ini burung Kenari Sepasang emang cerdas dan lucu, Ama dia Telornya dia timbun ama (Disitu gw sengaja taroin Sobekan – sobekan kertas kecil) Eh bener kana ma dia di pindahin keatas telornya; Jadi tuh telor di timbun ama kertas, awalnya sih gw kira wajar 1 atau 2 sobekan. Eh ama dia jadi bener – bener ketutupan telornya. Jadi ga keliatan tuh telornya hahahahah, Gw ngambil kesimpulan kalo emang itu burung kenari cerdas dan tujuannya gw ngerti “Menghangatkan Telornya” Untuk mendapatkan suhu yang dibutuhkan oleh telor tersebut dalam usahanya untuk menerobos/ memecahkan cangkang telor tersebut Iya ga sih?. Ok Sekian dulu dari gw, Wassalamualaikum wr. wb

 

To be Continue..

Leave a Reply

nowathome

Love life! Sharing and caring!

Tales of life

Life is what you make it

SUGIH forever

Prince Dreamer constructs all his dreams!

