Pur

31 – 10 – 2015

Beli pur

Gw abis beli pur. Pur buat ayam gw di rumah. Gw beli karena udah abis buat ngempanin anak ayam gw yang sepasang, gw taro diatas. Anak ayam gw kan sempet kosong makanan sehari. Itu Gw kasih makan bukan pur kan, Ya emang purnya lagi abis sama gw lupa beli pulang ngantor. Udeh gitu gw kasih beras kan, nah berasnya tuh ditumbuk dulu, Biar ga kepelak. Iye juga y, Anak ayam belom bisa makan beras karena bentuknya masih pada gede – gede kan. Ya udah gw beli pur tuh besokannya, emang udeh gw rencanain buat beli tu pur. Beli gw keluar rumah naek motor, gw ke buper indro bentaran buat beli mute – mutean sama pernak pernik, rencananya sekalian gw liat buku – buku disana. Beli dah gw tuh, Abis ntu gw naek motor lanjut lagi buat beli pur. Muter lagi gw ke Intercone ke tempat jualan makanan – makanan burung, disana gw beli kan setengah kilo 4000 apa 4500 gitu gw lupa, beli gw 5000 stengah kilo lebih kan. Yaudah beli gw setengah Kilo lebihan. Abis ntu gw lanjut lg kw tempat jus buat beli jus alpuket di perempatan ayam goreng crispy pinggir jalan gerobak yang di perempatan, Lurusan dari Hutan serengseng Perempatan pertama. Sebelum Pom bensin. Iya beli jus alpuket disana gw. Rp 13.000, Siang – siang lengkap. Untuk hari ini…. Alhamdulillah.

Wasalamualaikum wr.wb

Leave a Reply

nowathome

Love life! Sharing and caring!

Tales of life

Life is what you make it

SUGIH forever

Prince Dreamer constructs all his dreams!

