Ayam

Kamis, 22 – 10 – 2015

Udah gw beli ayam kemaren sepasang, ga kemaren sih sekitar 3 minggu atau sebulan yang lalu, Kata abangnya sih tuh ayam ayam kate. Gw beli kan. Dia ngasih harganya 75rb sepasang. Mahal bener segitu bang. Kurangin lah dikit. Eeeeh abang ngurangin sih ngurangin malah dikasih 65rb. Yah ilah cuman 5 rbdoang kurangnya zzzz bgt. ya udah gw setelah gw berusaha dengan menawar anak ayam yang gw beli, dapet kan gw 45rb harganya. Rumayan kan. Gw milih – milih ayamnya yang bagus yang mana, gw mau ngambil yang warnanya item tapi dia nganga – nganga mulutnya kaya keausan, gw tanya kan nih sehat – sehat ga nih anak ayamnye bang?. Sehat itu. Dia ambil tuh anak ayam dari kandang… “Diterbangin” dari atas. yaaah bang. Sehat itu abangnya bilang. ya udah gw ambil dah ayamnya. Tapi gw ga ambil yang item. gw ambil yang kuning kaya warna anak ayam biasa, yang agak seger anak ayamnya. Gw juga ngambil betinanya yang warnanya kecoklatan, jadi sepasang gw ambil anak ayamnya.

Notes*

Lokasi di Pasar Jatinegara

Oh iya transport untuk kesana lu ga usah susah – susah. Lu naek busway kesana juga ada transitnya.

Buat yang bawa motor, klo gw patokanya harmoni dari situ lu ikutin jalur aja trus ambil kanan lurus nanti ke arah jati negara aja. Ok udah dulu gw. Wassalamualaikum wr.wb

Leave a Reply

nowathome

Love life! Sharing and caring!

Tales of life

Life is what you make it

SUGIH forever

Prince Dreamer constructs all his dreams!

