Udara Pagi

16 – 10 – 2015

Berangkat pagi gw, Jalan pagi dari segi kesehatan berguna banget iye kan? Jadi buat lu yang masih pada berangkat siang dipikir – pikir lagi deh. Berangkat pagi  coba deh, udara sejuk masih belom macet – macet banget. apalagi kalo lu lewat jalur – jalur yang banyak pohonnya, rimbunannya tuh kan lu liat sejuk banget. Gw tadi bertangkat jam 6:45an, lewat jalur danau serengseng. Klo ibaratnya nih deh kaya di puncak, tapi sayang aja ga ada kabutnya😀. Belom lagi klo lu siangnya berangkat, lu disuguhin boro – boro kabut. yang ada asep kenalpot, blom macet, blom panasnya. Lengkap dah tuh sepaketnya Jakarta. Ok udah dulu y.

Wassalamualaikum wr.wb.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

nowathome

Love life! Sharing and caring!

Tales of life

Life is what you make it

SUGIH forever

Prince Dreamer constructs all his dreams!

%d bloggers like this: