Mc Donald Jalan Panjang

Sunday, 11 – 10 – 2015

Mc Donald Jalan Panjang

Mc Donald Jl panjang, pagi – pagi udah kesini gw, rute gw abis main sepeda dari intercom muter lagi ke danau, trus ke deket tk abata. Begitu nyampe rumah gw baca Koran, Berangkat dah, Gw mau ke Sevel tadinya. Tapi malah nyangsang di Mc Donald sini😀. Udah gitu mesen Ice coffee gw + Jely dan Float Ice cream mmm nikmat gw. Buka netbook dari tas udah dah jadi nih artikel gw kerjain. Pagi – pagi + Ice coffee + Netbook + Roti dari bengawan solo. Oh iya sebelum kesini gw ke toko kue bengawan solo dulu buat beli roti. Gw bawa dah ke mc Donald. Oh iya ngomongin nih pagi. Gw baca di salah satu berita di Koran Gw baca yg judulnya. Pendidikan di Amerika. Ada beberapa hal yang gw baca, terkait dengan sistem STEM dari amerika yan katanya unggul untuk diterapkan di sekolah atau di lembaga pendidikan yangt dibahas. Salah satu yang gw inget adalah bahwa dengan menggunakan Sistem tersebut. Adalah jangka waktu pendidikan di sekolah khususnya bisa menjadi lebih cepat atau bisa Cuma dengan atau sampai 2 tahun saja untuk anak – anak mengenyam bangku sekolah yang menggunakan sistem tersebut. Dan kalo gw liat dari sisi tersebut, bahwa dibalik keunggulan – keunggulan yang dimiliki oleh STEM itu ada beberapa kekurangan – kekurangan yang dimiliki. Dan gw mendukung untuk STEM yang katanya sudah di terapkan di beberapa sekolah itu memiiki evaluasi lanjutan yang terus menerus dilakukan, terkait dengan pendidikan – pendidikan lokal yang ada di masyarakat. Fasiitas nya kalo gw liat sih udah bagus dan support ke pembelajaran atau sudah memadai untuk anak – anak mengembangkan potensi, minat dan bakatnya. Ok udah dulu untuk pembahasan hari ini. Wassalamualaikum wr.wb.


Leave a Reply

nowathome

Love life! Sharing and caring!

Tales of life

Life is what you make it

SUGIH forever

Prince Dreamer constructs all his dreams!

