Motor Matic

Friday, 9 – 10 – 2015

Motor Matic gw ganti Oli kemaren, Gw ganti oli ya tarikanya udah ga enak aja, gw pake tuh jalanya ga lancar kaya biasanye. Pas lu gas aga ada seret – seretnya. Tapi pas gw ganti Oli, Udah lancaran. Gw ganti oli yang di deket Perapatan Serengseng. Lampu merah. Begitu gw minta buat ganti oli, langsung di gantiin olinya kan tuh. Begitu beres gw nanya berapa. Dia Jawab 38 000. Bentar – bentar kayanya gw nanya dulu deh pas nyampe bengkel tempat gw ganti oli. Kan nyampe gw ke sono. Markir kan gw. Begitu sampe depan tokonya gw bilang mau ganti oli. Olinya apa?. Gw kan bingung ya campur lupa juga olinya apaan. Begitu bingung langsung aja gw jawab, biasanya kalo buat vario oli apaan. yaudah langsung kan dia pilihin. Ganti oli aja tuh. Begitu selesai gw tanya. Berapa?. 38 ribu. Ga kurang tuh? segitu. Ga udah pas. Kurangin lah dikit. Udah dari sana harganya segitu. yaudah gw bayarkan 38ribu. Oh iya kenapa gw lupa mau mesen oli apaan; ” Yah emang gw jarang ganti oli” Begitu gw ganti oli lupa gw nama merk – merknya apaan aja. Paling gw tau biasanya dari iklan, kan ada kaya Top 1, Castrol ky gitu – gitu dah.

Notes

“Oli yang gw pesen botolnya warna Putih dah ada tulisan Hondanya”

Terimakaasih wassamualaikum wr.wb.

Sumber :

  1. Pengalaman Pribadi

Leave a Reply

nowathome

Love life! Sharing and caring!

Tales of life

Life is what you make it

SUGIH forever

Prince Dreamer constructs all his dreams!

