Pancoran Part III

Jum’at, 18 – 9 – 2015

Pagi menjelang siang Pukul 10:11AM. Duduk di tepan monitor gw, Layar LED Ada touchscreen ada keyboard juga uda 2 in 1 dah tuh. Penasaran gw sebenernya yang ngebuat atau mikirin ide Alat ini itu gimana dah dia jenisnya ky komputer tapi ga ada cpunya, Gw denger – denger sih sebutannya Dekstop. Ya Dekstopnya lu coba dah bingung jadi lu antara dua mau make keyboard apa touchscreen. Jernih banget nih layar. Jadi lu bisa bayangin ga?. Ini sih nyuport gw banget buat ngerjain kerjaan, sama staf – staf laen juga. Sekarang gw masih bingung penggunaan touch screen dan keyboard. Gw tetep make yang keyboard soalnya ya kan kita biasa make keyboard dr dulu juga.

Oh iya gw berangkat tadi sekitar jam setengah 7an, Jalanan rumayan padat emang jam segitu2. Ya emang kan juga jam berangkat ngantor. Gatau dah nih pulang gw gimana, mudah – mudahan aja ga macet. Hari apa gitu pernah gw sekalinya pulang sore itu lancar banget saking lancarnya gw ga sadar udah nyampe rumah. Pas besokanya gw ngantor baru gw sadar kok kemaren lancar banget y hahahaha. Udah gitu lu bisa bayangin lah kemacetan Kuningan senayan dan terusannya kaya gmn, Sore, Sibuk, Pulang Ngantor, Macet, ada pembangunan juga di tengah jalan. Yah selepas dari itu keselamatan kita sebagai pengendara harus tetep jadi prioritas iya ga?😀. Buat yang laen juga kita doakan semoga jakarta macetnya bisa berkurang, dan pembangunan infrastruktur juga terencana dan bisa cepat terselesaikan.

Terimakasih,,, Wassalamualaiakum wr.wb

 

 

 

Leave a Reply

nowathome

Love life! Sharing and caring!

Tales of life

Life is what you make it

SUGIH forever

Prince Dreamer constructs all his dreams!

