Pancoran

24 – 7 – 2015

Malem semua. Tadi abis wawancara sama interviewer di salah satu lembaga pemerintah. Begitu sampe nunggu dulu sekitar beberapa menit gitu atau jam ga tau dah. Yang pasti abis jum’atan gw langsung ke tempat tersebut. Ga kerasa emang gw disana, karena gw juga sambil ngobrol2 sama admin disana. Seru gw ngobrol – ngobrol seru seputar fungsi dari lembaga, tujuan tantangan, dll. Jadi proses pelantikan, promosi, serta pembentukan panitia itu disana jadi segala laporan harus masuk baik pra, proses, dan pasca harus sampai disana. Klo gw atau kita sebentar mikirin rada gimana gitu, sekarang ka yg belon udah jaman teknologi berati bisa langsung by email y atau skype langsung video call atau dokumen bisa disave dikirim by sms atau bb wa, dll. Setelah gw nulis kalimat sebelum ini gw baru “ngeh” gw blom nanya laporan seperti apa yang harus sampe dilembaga ini dari lembaga2 pemerintah di daerah lain. Maksudnya tuh apakah hardfile seperti agenda acara, harian atau bahkan kertas – kertas ttd absen anggota pemilihan. Banyak juga y pertanyaan yg tiba2 dateng pas gw nulis nih artikel😀. Yg pasti klo gw dipanggil lagi  kesempatan ga akan di siasiain untuk nanya pertanyaan ini. Ok cukup dulu untuk malam ni panjang2 nya yang selanjutnya aja yah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

nowathome

Love life! Sharing and caring!

Tales of life

Life is what you make it

SUGIH forever

Prince Dreamer constructs all his dreams!

%d bloggers like this: